Valencia Tahan Manchester United di Old Trafford

By Admin


nusakini.com- Manchester - Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Valencia  pada Matchday-2 Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (3/10) dinihari WIB.

Berbagai peluang yang didapatkan kedua tim selama 90 menit gagal berbuah gol.  Valencia mendapatkan peluang pertama mereka pada menit ke-12. Tetapi usaha Goncalo Guedes dapat diamankan David de Gea. 

Pada menit ke-15, striker Manchester United, Marcus Rashford menunjukkan aksi solo yang memikat, tetapi bola hasil tendangannya tidak menemui target. 

Valencia pun mencoba untuk melakukan tendangan spekulasi melalui Dani Paerejo. Namun, usahanya pada menit ke-39 tidak membuahkan hasil. 

Memasuki babak kedua, Manchester United dan Valencia tidak melakukan banyak perubahan dalam permainan mereka. Jose Mourinha dan Marcelino mempertahankan strategi yang sama. 

Peluang emas Manchester United baru didapat pada menit ke-86 melalui tendangan bebas Rashford. Bola hasil tendangan tersebut hanya mengenai mistar gawang. (b/ab)